X-man Origins : Wolverine

HALO SEMUANYA....
KEMAREN SI POPI MINTA INFO TENTANG FILM FIKSI ILMIAH..
NAH, INI SALAH SATUNYA..
MET MENIKMATI SEMUANYA..


Ditahun 2008 kemarin, The Dark Night adalah film yang merajai perolehan box office di hampir berbagai negara. Diawal 2009 ini, Buaya Film memprediksikan Film "X-Men Origins: Wolverine" mungkin akan menjadi salah satu kandidat film terlaris ditahun kerbau ini.

Film yang diangkat dari komik Marvel populer ini akan berfokus pada salah satu anggota X-Men paling terkenal yaitu Wolverine. Mengenai kisah kehidupan Wolverine sebelum bergabung dengan Team X, dimana dia menjalani proses percobaan yang membuat kerangka tulang yang tidak bisa dihancurkan dari metal adamantium, yang pada akhirnya akan membuat sosok superhero ini memiliki senjata tiga pedang tajam ditangan yang menjadi ciri khasnya, dan juga mempunyai kemampuan menyembuhkan diri sendiri.


Mengambil rentang waktu dua puluh tahun sebelum dimulainya sejarah X-Men, film ini fokus pada masa lalu Wolverine yang kelam dan pertemuan pertamanya dengan Wiliam Stryker (Danny Huston). Program Weapon X dan interaksinya dengan mutan - mutan yang lain juga akan lebih digali. Diceritakan juga hubungannya yang kompleks dengan teman seperjuangan yang tadinya sudah dianggap seperti saudara sendiri yaitu Sabretooth (Liev Schreiber).

Film yang disutradarai oleh Gavin Hood ini sebagian besar syutingnya dilakukan di benua Australia dan Selandia Baru. Jackman juga ambil bagian sebagai produser dan mengantongi 20 juga U.S dollar untuk perannya disini, menjadikan aktor asal Australia ini sebagai salah satu aktor termahal di Hollywood saat ini.

Beberapa tokoh mutant yang akan tampil di "X-Men Origins: Wolverine":

Victor Creed / Sabretooth: Mutan superhuman yang mempunyai kelebihan dalam setiap inderanya, kemampuan menyembuhkan diri yang sangat cepat dan juga tulang yang telah dilapisi oleh adamantium seperti Wolverine.

Wade Wilson / Deadpool:Prajurit upahan gila yang mempunyai kekuatan menyembuhkan diri seperti Wolverine

Remy LeBeau / Gambit: Pencuri dan penjudi ulung yang mempunyai kemampuan mengisi setiap objek yang dia sentuh dengan energi kinetik dan menggunakannya sebagai bahan peledak.


John Wraith / Kestrel: mutan yang mempunyai kemampuan teleportasi dari hasil percobaan program Weapon X. Kekuatannya bisa disamakan dengan Nightcrawler.

Barnell Bohusk / Beak: mutan yang bisa memanipulasi energi dan listrik, dalam versi komiknya Beak adalah manusia burung yang mempunyai kemampuan terbang seperti mutan Angel.

Banshee: mutan dengan kekuatan teriakan ultrasonik yang mampu merusak indera pendengaran dan psikis musuhnya.

Emma Grace Frost: mutan yang mempunyai kemampuan telepati yang mempunyai kecerdasan tinggi, dikenal juga dengan julukan "White Queen" sesuai dengan kostumnya yang serba putih.

Frederick J. Dukes / The Blob: mutan yang mempunyai tubuh gemuk yang lapisan lemaknya tidak dapat dihancurkan.

Film ini direncanakan akan tayang di Indonesia pada 30 April nanti. So, siapkan diri untuk ngantri di loket cineplex 21 terdekat.

Sutradara : Gavin Hood

Produser :
Hugh Jackman
Lauren Shuler Donner
Ralph Winter
Avi Arad

Penulis : David Benioff

Pemeran:
Hugh Jackman (Logan / Wolverine)
Troye Sivan (Logan Muda)
Liev Schreiber (Victor Creed / Sabretooth)
Danny Huston (William Strker)
Lyn Collins (Kalya Siver Fox)
Ryan Reynold (Wade Wilson / Deadpool)
Taylor Kitsch (Remy LeBeau / Gambit)
Daniel Henney (David North / Agent Zero)
Will.i.am (John Wraith / Kestrel
Dominic Monaghan (Barnell Bohusk)
Scott Adkins (Weapon XI)
Kevin Durand (frederick J.Dukes / The Blob)

Music : Harry Gregson-Williams

Cinematography : Donald McAlpine

Editing : Nicolas De Toth

Didistibusikan: 20th Century Fox

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sya sudah liat filmx...

tp ko bahyak efek yng jlek/ g sempurna....

Posting Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates