Memuat...

DAH LAMA GAK NULIS...

aHHHHHHH....
akhirnya nulis lagi deh, udah lama banget aku kehilangan semangat nulis. sebenernya sekarang juga gak semangat tapi aku paksain aja, kalo gak dipaksa gak bakalan nulis2 donk

sebenarnya aku barusa punya cewe loh namanya arin, tapi gak berlangsung lama. aku diputusin dengan alasan jarak bangka-palembang..
semenjak aku putus sama cewe aku (arin), aku kebanyakan bengong. abis semenjak putus inbox aku sepi,hehehe

2 minggu terakhir aku banyak dapet temen yang bisa diajak ngobrol.
Pertama namanya sinta, aku bisa kenal sama dia soalnya sepupunya sinta (namanya santi yang notabene temenya sepupu aku mona) minta tolong sama aku buat nyari informasi tentang mantannya sinta.trus si sinta sering nelfon aku deh buat nanya2 tentang mantannya. sinta terlalu sayang sama mantannya sampe2 ngemis cinta gitu. akhirnya aku nasehatin dia buat nyari cowo lain yang cocok sama dia dan dia akhirnya sering curhat sama aku.
Kedua namanya Tina, aku kenal dia akibat tina salah sambung. yang dia cari itu namanya frengki (mantannya) yang jelas2 aku gk kenal sama sekali. dia tinggal dijakarta dan menetap untuk sementara dirumah sodaranya yang punya usaha restoran. orangnya baik banget dan menurut aku wawasannya lumayan luas walaupun dia ngakunya dia kuper. enak banget diajak ngobrol dan orangnya pake jilbab
Ketiga namanya tesa.dia ni anak SMP yang gefans banget ma Idola Cilik RCTI.dia nyngka aku ini sama2 penggemar idola cilik juga sama kaya dia soalnya aku pernah nulis artikel tentang idola dilik,hahahaha. dia orang kalimantan yang ngomongnya susah banget untuk aku mengerti (ehehe, mv yak).. dia sering nelfon, anaknya lumayan baik dan...dan.... gak tau lagi

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates