Memuat...

he has born...!!!

kemarin adek yang ada didalam perut bik ida selama kurang lebih 9 bulan, akhirnya dedek bayi itu keluar juga dengan sukses. dia lahir hari minggu 18 Oktober 2009 di rumah bidan maryam.
jenis kelaminnya adalah laki2. ganteng banget loh teman2...
semalem kamijengukbik ida dirumah bidan itu, dedeknya masih merah banget. tapi kami buru2 pulang soalnya udah malem banget selain itu besok mama, papa dan abang juga mo pulang lagi ke bangka.
wahhh... wangi bayi itu enak banget ya, kata orang sih wangi bayi itu wangi surga..
aku jadi mikir gimana nanti kalo aku udah punya keluarga dan diberi anak oleh tuhan, masyaAllah banget yah,hehehehe

semoga para pembaca yang udah menikah diberikan allah keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah ya, serna anak2 yang lucu2 dan soleh/solehah
AMIN

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates