Adit's Story

Nama : Aditya Apriyansyah
Nama Panggilan : Adit
TTL : Pangpakpinang, 2 April 1990

Saya terlahir ditengah keluarga Drs. Puadi Yusuf pada tanggal 2 april 1990 di suatu kota yang bernama Pangkalpinang, tepatnya di pulau Bangka Belitung..
Yang memberikan nama Aditya Apriyansyah sebenarnya adalah almarhum nenek saya.
KAta mereka arti nama saya itu adalah kombinasi dari nama kedua orang tua saya.

saya memiliki dua orang saudari dan seorang saudara
1. Diyan Ekawati S.Psi
2. Bripda Yusman Dinata
3. Putri sayhurina

langkah awal pendidikan saya adalah bersekolah pada TK Pertiwi pada usia empat setengah tahun. kemudian dilanjutkan pada SDN 40 pangkalpinang selama enam tahun, SMPN 2 Pangkalpinang selama tiga tahun, SMAN 1 Pangkalpinang selama tiga tahun juga dan sekarang saya sedang berusaha untuk menyelesaikan studi saya di Universitas Binadarma Palembang.

akhir kata, salam kenal dari saya dan semoga kita semua bisa akrab.Amin

1 komentar:

Aditya Apriyansyah mengatakan...

selamat bergabung....

kalo bisa tinggalkan no HP yaouw...!!!

Posting Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates