Memuat...

tak ada ruang koridor pun jadi

ni album kaset-kaset aku
di sini aku nyimpen semua master, lagu, film.dll


aku tuh langganan majalah PC media
ni bonus DVD dari majalah

ni ada ipan, sutrisno, aku, joni
lagi pada mo ngerjain final exam cisco ni

ni joni lagi minta pindahin master anti virus ke flashdisk
ini kejadian siang tadi
ruangan udah penuh sama manusia
jadi kami pake aja korodir kampus
emang bener kata pepatah "tah ada rotan akar pun jadi"
hidup akar...!!!!



0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates