Memuat...

The Lovely Sister

wanita yang diatas ini namanya Diyan Ekawati S.Psi
yang gak lain dan gak bukan adalah ayuk saya satu-satunya
lahir 23 September 1984 (kalo gk salah)
berparas beautifull enough
baik banget sama aku dan saudara-saudara aku yang lain
murah senyum dan ringan tangan (yg positif tentunya)
pernah sekolah di DSN 40, SMPN 2, SMAN 1
kuliah di Univ Binadarma
sekarang dia udah kerja di perusahaan honda
dia menjabat sebagai menejer bagian HRD (gak ngerti ap artinya)




aku sering curhat sama dia dan sebaliknya dia juga curhat sama aku
kalo aku ada masalah dia orang pertama yang aku mintai tolong

dan alang kah terkejutnya aku ketika.....
mendengar desas desus yuk dia akan menikah
aku akan kehilangan orang yang ada dalam daftar 10 orang terbaik dalam hidupaku

ingin rasanya ku ulangi hari-hariku bersamanya
menghabiskan masa-masa indah yang dulu
mengulangi kelucuan-kelucuan yang pernal dilewati

tapi kini aku sadar
pernikahan itu bukan berarti memisahkan keluarga
melainkan menggabungkan dua keluarga

kini aku malah menemukan orang baik lagi yang masuk dalam kehidupan ku



aku seneng banget ama happy ending....

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates