Memuat...

BERAT IDEAL...!!!???

Maaf ya..!!!
Kemaren ada yang nanya seputar berat ideal
Trus aku jawabnya tinggi kamu langsung dikurangi 110..


Ternyata gak gitu..!!!


YANG BENER ADALAH
TINGGI KAMU DIKURANGI 100
TRUS DARI HASIL TADI KAMU KURANGI LAGI DENGAN 10% NYA
MISALNYA GINI...
TINGGI KAMU 170
170 - 100 = 70
10% X 70 =7


NAH, BERAT IDEAL KAMU ADALAH 70 - 7 = 63 Kg

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates