Memuat...

My Bro's Profile

Terlahir dengan nama Yusman Dinata
dia lahir pada 27 Desember 1986
merupakan anak kedua dalam keluarga kami

Abang saya ini polisi loh...!!!
melihat badannya yang lumayan gendut kalian pasti tidak percaya
dia bekerja di kepolisian indonesia sebagai Briptu Yusman Dinata
kalo tidak salah dia bekerja dibagian satuan narkoba polda bangka-belitung


Pada kesehariannya dia merupakan pribadi yang bersahaja tapi tegas
merupakan patokan bagiku dan sekaligus partner
tidak pelit, murah senyum dan penyayang

saya ingat, waktu saya masih di SD
abang saya ini selalu melindungi saya dari gangguan anak nakal
karna dulu pipi saya tembem, orang-orang sering mencubiti saya sampe nangis
waktu SD juga kami berbagi uang jajan
pada saat itu uang jajan kami berdua cuma Rp.500
so,kami cuma dapet Rp.250 sehari, hehehe

maaf, ni bukan foto gk bener loh
dirumah dia nih seneng bgt pake sarung
gk tau alasannya apa, mungkin lebih adem kali, hehehehe

kalo tidur suka ngorok
untung aku sudah biasa denger ngoroknya, jadi aku bisa tidur nyenyak
abang juga suka jajan, kalo denger tukang bakso lewat pasti dipanggil
aku juga minta beliin tentunya,hehehe

ni poto abang waktu maen ke pantai
dia juga hobi jalan-jalan
ampir semua tempet yang bagus dia tau loh


Sekian dulu profile abang saya yah......
kalo mau kenal lebih dekat add aja dia diYM
Bomz86@yahoo.com
dia sering chatingan juga loh....

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates