Memuat...

Waaww...Rossi di Indonesia

JAKARTA - Singkatnya waktu kunjungan pembalap Fiat Yamaha, Valentino Rossi ke Indonesia disesalkan sejumlah penggemar. Banyak dari mereka yang kecele tak dapat melihat sang pujaan.

Ardi misalnya, warga Tangerang, Banten ini amat kecewa karena tidak bisa melihat sang pembalap idola, meski sudah jauh-jauh datang.

"Saya datang ke Istora pukul 14.00 WIB orang-orang sudah pada bubar," ungkap Ardi ketika ditemui okezone, Senin (9/2/2009).

Lain Ardi, lain pula Siska. Pelajar sebuah SMU negeri di Jakarta Timur ini mengaku sedih tidak bisa melihat pembalap bernomor 46 itu.

"Aku kan baru pulang pukul 13.00 WIB tadi dari sekolah sudah dianter papah ke sini, eh tidak ketemu Rossi," gerutunya sambil menahan kesal.

Padahal Siska mengaku sudah menyiapkan baju yang rencananya akan dibubuhkan tanda tangan Rossi. Kekecewaan akibat tidak terwujudnya keinginan untuk bertemu Rossi ternyata dialami juga oleh fans dari luar kota.

Rahman misalnya. Pemuda asal Ciamis, Jawa Barat ini mengaku kecewa tidak dapat bertemu sang idola. "Saya berangkat dari rumah subuh mas, sampe di sini pukul 12.00 WIB. Eh Rossinya cuma di dalam gedung," serunya.

Begitu pula dengan Toto. "Saya cuma liat Rossi tidak sampai 5 menit. Jangankan minta tanda tangan, foto dia aja susah banget," ungkap pria yang mengaku sengaja datang dari Semarang ke Jakarta untuk bertemu Valentino Rossi ini.

Namun pengunjung sedikit terhibur dengan adanya penampilan grup band Cokelat dan Yamaha All Star. Dari informasi yang berhasil dihimpun, kedatangan Rossi amat singkat, tak sampai 1 jam.

Jauh dari yang di gembar-gemborkan pihak Yamaha, yaitu satu hari bersama Valentino Rossi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Tulis disini..!!!

 

© Copyright The Meaning of Life . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates